Jumat, 13 November 2009

birthday pipih♥

haloooooooooooooooooo!!! hehe 12 oktober 2009 ini hari ulang tahun pipih walau pun udh lewat, lewaaaaaaaaaaaaaaat bgt hehehe nggak apa lah kan mau cerita ini ;) naaah, tgl 12 kan hari senin tuhhh, pas bgt si mami rahmi pelajaran pertama jdnyaaa mau di kerjain sama si mami tapiiii pasti dia ush tauu kalo mau di cengin... yaudah deh gak di apa2in si pipih... kan gak seru bgt tuh...... aku duh nyiapin kadonya dari seminggu sebelumnya tau, mikir2 tuh mau ngasi kado apaaaa hehehehe yaudh baju samaaaa kayak foto album gt, tp bukan album juga sih.. ada pesan2 nya juga dari temen2 dia banyak deh seru tau aku aja penegn albumnya.. hehe yaudh naaah kebetulan si betet tgl 13nya temean sekelas kita jugaaaa, yaudh kan gak enak bgt tuh si betet tiup lilin tp ma toto ngga, hemm jadinyaaaa hari rabunya kita ngasi surprisenya hihi untung bgt tuh hari selasa sore aku wardah tasya syifa kan ke pasar kelapa 2 mau cari kaset bat nntn drumah aku, eeeh ngelewati toko kue gt... mesen aja bwat pipih besok yaudh deh pas itu kan gece bgt tuh aku jga gak tau jdnya bakal gmnaaa untuuuuuung aja temen2 dia dan temen2 aku bisa bgt diajak kompromo hihihi sampai rumah pipih... kita kan naik motor biar gak denegr suaranya kita parkir jauh dari rumah pipih yudh pas dateng jreng jeeeeeeeeeeeng!!!!!! kita nyayi HAPPY BIRTHDAY TO YOU MA TOTO hihihi seru dehhh drumah dia ada mbah.. tante ida sama si adek sama mas randy.. hihi teruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuussss pas potong kue... hehehehhe aku di kasi frist cake loooooh HAHAHAHA gilaaaa seneg bgt -,- tapiiiiiii huhu apa arti dar frist cake yang dia kasi ke aku yaaaa????' yaudh gak apa lah hehe yang penting kue pertamaaa hehehhe terus aku ngasi kado ke diaaaa hihi kayaknya dia seneg gt kadonya, yaiyalah seneg orang lucu bgt kadonya hehehe sama baju yang aku lukis sendiriii hihi sebenernya bajunya kembaran tapiiiiiiiiiii yang pipih blm aku lukisss hehe males -,- hihi trs kita di traktir bakso sama pipih... hehehe kita makan2 deh trs foto-foto hehehhhee hbs itu kan udh jam 5an stgah 6 kita padah pulng deh.. tapi sebenernya aku gak mau pulaaaang aku masih mau disitu ketemu pipih... tp mau gmna lagi..................... hemmm :( yaudh deh... nnaaaah trs pas smperumah ada sms "makaish ya bwat semuanya aku seneg deh... amaksuh juga baju sama foto2nya aku suka.. maaf ya waktu kamu ulang tahun aku gak bisa ngasi apa-apa" waaaaaaaaaaaaaaaaaaah gila seneg bgt kan hehhehe pdhal dr awalnya aku tasya wardh sama via udh taroan tuh si piiph sms apa kaga ntrnya eeeeeh taunya men sms bebebbbbeh manteeeeeeeeeep cing hehehhee yaudh itu aja cerita aku, hihi ntr cerita lagi ya lain waktu ;) SAYANG PIPIH♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar