Sabtu, 14 November 2009

Sabtu 14 nov 2009

hari ini ulang tahun tomat! hehe yang ke 14 kalo gak salah, trs ulang tahun vinka tp vinka baru dirayain skrng pdhal ualng tahunnya hari senin kmren -,- kita nntn 2012!!! hehehe pada heboh gt, bagus si filmnyaa hehe behh yang nntn rameeee bgt cekah deh pas plng bbs langsung tuh kitaaa hehhehe yang ikut nntn aku, faiz, dicky, roy, rere, dennis syifa tasya mesmeu ferdi nadia aaand yang ulang tahun doong si Tomat hehhe tp aku misah duduknya smaa ula smaa tasya ama mesmeu karan dia gak beli tiket brng kitaaa yaudh misah beh 1 studio full bgt petnam deh pokonya. emmm berapa jam yah? 2 stgah jaman laaah trs kita keluar tuh jam stgah 6man... hbs itu aku ke acara vinkaa di pizza hut summarecon, eeeh masa pas baru nyampe ke pizza ibu nelfon suruh pulang, gmna kali -,- kan males trs marah2 gt gak jelas deh.. gak tenang nih ati... allahhuakbar yaudh aku mondar mandir aja ke faiz sama ke pizza kan aku palng brng dicky. yaudah deh trs pas gue minta temenin faiz ke pizza eh kakaknya vinka yang cowok(KVC) bilang gini masa ke kakaknya vinka yang cewek(KVE)
KVC: kak ada anak gaul tuh..
KVE: siapa emng?
KVC: tuh yang baru dateng(sambil mukannya ke arah gua ama faiz)
KVE: ehh gak boleh gitu luu..
beeeeh kan males bgt tuh kan dibilang bgtu yegak? astaga gua udg colek2kan aja tuh sama ziaf panas kan nih ati cekah gua maah yaolohhh -_______- yaudh pdhal acarnya baru mau mulai kan tuh gua pulang aje males gua di hina gt! atoran welcome dong secara adeknya lagi ada acara kan? ckckck yaudh lngsng pamit aja sama vinka trs gua ceritain sama gita bntr lgsng cabut dah gua... iiiiiih APA BANGET DEH KAN! yodeh lngsung cabut gua kbtulan ibu nyuruh plng yodah deh.....
hehehhehhe tapi yang bikin sedihnyaaaaaa kan pipih diundang ke ulang tahun vinka, tp pipih gak dateng.. dia pergi kan aku kira pipih ikut nonton 2012.. ternyata nggak.... huhuhu :((((( trs tdkan pipih nelfon roy.. yaudah aku teriak aja gini, "pipih...., pipihhhh kangen.... pipih kangen..." gtu hahahha gak tau deh dia denegr apa ngga, biarin ah :p yang penting hari ini seru deh :)))

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar