Kamis, 12 November 2009

Pipih&nefo

ma toto itu adalah pipih dan pipih adalah koko naah koko adalah riko aulia pohan hihi mantan yang paling aku sayang banget dan sampain detik ini hihihi aku sayang bgt tau sama pipih akuuu♥ aku waktu itu sama dia udh 1 tahunan gt deh.. hehe seneg deh pacaran yang paling lama aku cuma sama dia doang... begitu sebaliknya dia cuma sama aku yang paling lamaaa -,- dia masih sayang benernya sama aku, tapi yaaa gt deh.. mau fokus dulu ke UN yang sebentar lagi akan dataaaang hehhhh dari kelas 1 smp sampai kelas 3 ini kita sekelas men.. hihihi 9.4 nah nefo(ninety four) ini kelas yang paling seru(katanya) hahaha tp emng bener sih hehe di kelas kami ada beberapa anak yang beeeeeeh petnam pokoknyaa HAHAHAHA dan wali kelas kitaaaa bu rahmi! si mami hehhee guru yang paling (Y)(Y)(Y)!!!!!! mntep deh langkap kls 3 ini hihi :))))))))))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar